Thursday, January 26, 2017

Daftar Harga Tanaman Hias 2017

Mungkin Anda berniat membuat sebuah taman untuk rumah Anda dengan diisi oleh tanaman hias yang beraneka ragam, atau mungkin Anda hanya ingin membeli tanaman hias untuk diletak kan pada pot bunga mini yang nantinya Anda gunakan untuk menghiasi kamar atau ruang kantor Anda. Dengan semua keinginan itu, terkadang Anda terbentur dengan kebingungan dimanakah tanaman hias itu bisa dibeli? Berapakah harga tiap tanaman hias tersebut? Atau mungkinkah tanaman hias tersebut bisa dibeli secara online?

Dengan kecangghihan teknologi saat ini Anda tidak perlu risau akan hal itu, banyak penyedia layanan jual beli tanaman atau bibit yang bertebaran di dunia maya yang menyertakan detail lengkap harga serta spesifikasi tanaman yang akan Anda beli. Berikut ini adalah Daftar Harga Tanaman Hias 2017 yang saya ambil dari salah satu sumber penyedia jasa penjualan bibit dan tanaman online yaitu bibitbunga .com

Daftar Harga Tanaman Hias 2017 Murah

Mawar Rambat Putih (White Climbing Rose)

Bunga Mawar Rambat Putih / White Climbing Rose
Jika Anda adalah seorang pecinta bunga mawar, terutama bunga mawar putih dan sering pula melihat Instagram artis-artis luar negeri yang berpose dengan background tembok dengan tanaman rambat cantik di belakangnya, pastinya Anda tidak asing dengan tanaman satu ini. Yap,benar sekali, Mawar Rambat Putih atau yang terkadang dikenal dengan sebutan White Climbing Rose adalah varietas mawar yang berbeda dengan mawar lain nya yang berjenis perdu. Mawar Rambat Putih memiliki batang seperti tanaman rambat yang dapat Anda kreasikan untuk mempercantik tembok rumah Anda. Dengan harga Rp 35.000, Anda bisa memiliki Mawar Rambat Putih yang menarik ini.

Tanaman Bambu Jepang

Tanaman Bambu Jepang
Terkadang ketika kita akan menghiasi rumah kita dengan tanaman hias, terbersit sebuah keinginan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih dari sebuah estetika saja, kita ingin menghias rumah kita dengan tanaman hias yang juga mampu memberikan aura yang menentramkan. Tanaman Bambu Jepang adalah opsi yang sangat sesuai untuk memenuhi keinginan Anda tersebut. Dengan menggabungkan konsep spiritual seperti taman kecil yang berisi pasir lembut dan bebatuan yang bisa Anda gunakan untuk keperluan Yoga ataupun meditasi lain nya, tidak ada salahnya jika semakin menyempurnakan nya dengan sentuhan alami khas Jepang dengan menambahkan beberapa tanaman Bambu Jepang pada taman tersebut. Harga Bambu Jepang saat ini adalah Rp 36.000 dan dapat Anda beli secara online tanpa perlu repot keluar rumah.

Tanaman Geranium Putih

Tanaman Geranium Putih
Hunian yang bersih dan nyaman adalah dambaan setiap penghuninya. Segala macam cara kita gunakan untuk menjaga kebersihan hunian kita, tapi terkadang, sebersih apapun suatu hunian, kita tidak bisa menghindari serangan serangga yang paling dibenci di muka bumi ini, nyamuk. Nah, tanaman hias satu ini adalah penyelamat kita dari gangguan nyamuk yang paling ampuh. Selain menawarkan keindahan yang tidak kalah dengan tanaman hias lainnya, Geranium Putih juga menawarkan perlindungan dari “si kecil yang menyebalkan” yang bisa membuat badan kita gatal. Dengan harga beli Rp 45.000, kita sudah menghemat dua pengeluaran sekaligus, satu pengeluaran untuk dekorasi dan satu untuk pengeluaran lotion anti nyamuk.


Bambu Rejeki Stairs of Prosperity

Bambu Rejeki Stairs of Prosperity
Feng Shui adalah salah satu ilmu spiritual dari Tiongkok yang mempercayai bahwa manusia, surga dan bumi terikat dalam satu aliran Qi yang saling terkait. Dengan menarik aliran Qi positif yang tidak terlihat dari alam, dapat dipercaya dapat membawa kebaikan dan keberuntungan bagi manusia. Bambu Rejeki dipercaya mampu memberikan energi Qi positif bagi rumah yang menanamnya. Jadi jika Anda memiliki niatan menghias rumah sekaligus mendatangkan “hoki” ke dalam rumah Anda, Bambu Rejeki Stairs of Prosperity adalah pilihan yang tepat bagi Anda. Harga Bambu Rejeki Stairs of Prosperity adalah Rp 35.000.
Categories:

1 comment:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

    Text Widget

    Followers